Rabu, 18 Juli 2012

Gudang Garam Jalin Kemitraan Dengan PT.TOS


Pabrik Mitra Produksi Gudang Garam Sumenep

(independentnewsonline.net)

Sumenep, Memo| Menjawab tantangan krisis dunia dewasa ini, PT.Gudang Garam (GG) mulai lakukan kerjasama dengan PT.Tanjung Odi Sumenep (TOS) selaku Mitra Produksi Gudang Garam (MPGG).

Kerjasam kemitraan yang diresmikan langsung oleh Syaifullah Yusuf, Wakil Gubernur Jawa Timur pada Selasa (17/07) lalu itu dihadiri oleh sejumlah Direksi PT.Gudang Garamm anggota Forpimda, Tokoh Agama beserta sederet pejabat teras dilingkungan Pemkab termasuk Wakil Bupati Sumenep, Soengkono Sidik.


Ainur, Direktur Cabang PT Tanjung Odi Sumenep pada Koran Memo mengatakan, sejak 09 Juni 2012 lalu, pihaknya sudah melakukan perekrutan karyawan sebanyak 702 orang, yang rinciannya teridiri dari 10 orang staf, 50 orang mandor, 17 orang security, 615 orang karyawati borongan dan 10 tenaga non staf lainnya. Jumlah karyawan ini dinilai masih belum berakhir karena target yang dibutuhkan sekitar 1.500 karyawan.

“Perekrutan akan terus kami lakukan hingga 1500 karyawan. Ini target kami untuk mencapai hasil produksi sebanyak 3000 tenaga kerja”, ujar Ainur, Direktur Cabang PT. Tanjung Odi Sumenep.

Ainur menargetkan dengan sudah beroperasinya perusahaan yang ditanganinya itu, dihrapkan dapat memicu pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan disamping menciptakan lapangan kerja ditengah angka pengangguran yang terus membengkak dewasa ini.

“Kita melihat selama ini peluang kerja hanya berkutat pada tempat kos, pasar kaget, lembaga pembiayaan kredit murah dan lain sebagianya, saya piker ini hanya sebagian kecil dari peluang usaha yang berkembang di Kabupaten Sumenep”, imbuhnya. 


FERRY ARBANIA

Tidak ada komentar:

***Selamat datang di blog berita Surat Kabar Harian Pagi MEMORANDUM***

Followers