Senin, 29 Oktober 2012

DIGUYUR HUJAN DERAS, LOS PASAR GANDING AMBRUK

Memo,Sumenep: Hujan deras yang turun pertama kali pada Senin (29/10/2012) kemarin sekitar pukul 16.00 meluluh lantakkan los Pasar Tradisional terbesar di Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura.
Sekitar sepuluh stand jualan yang dipakai jualan kain dan baju ambruk ketanah. Bagian atap yang terbuat dari genting juga hancur tak bersisa. Kondisi ini tak ayal membuat ratusan orang yang hendak berbelanja di lokasi menjadi panik dan menjerit penuh histeris.
“ Saya tidak menyangka kalau los pasar ini akan ambruk saat hujan deras. Maklum ini khan hujan pertama pada musim kemarau tahun ini”, ujar Susi, salah satu pengunjung pasar.
Kejadian ini sempat di rekam gambarnya oleh petugas UPT. Pasar Ganding dan langsung mempersiapkan laporan resmi kepihak Pemkab, jika kondisi los pasar bagian timur mengalami kerusakan parah akibat terjangan hujan deras yang disertai angin kencang.
“Kejadiannya sore hari sekitar pukul 16.00 WIB saat banyak orang berbelanja di pasar Ganding ini Mas. Alhamdulillah nggak ada korban jiwa. Cuma sekitar sepuluh stand jualan mengalami rusak parah”, kata Sukiyo, petugas retribusi UPT. Pasar Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur. (fer)
*) Keterangan Foto Los Pasar Ganding yang ambruk diterjang hujan dan angin kencang. (Ferry Arbania)

Tidak ada komentar:

***Selamat datang di blog berita Surat Kabar Harian Pagi MEMORANDUM***

Followers