Sabtu, 12 Mei 2012

Ketua PC NU Sentil Tawaran Mobil Pejabat

  • Saat Panji Taufik Diundang Pembukaan Muscab III PKB
Sumenep, Memo| Panji Taufik, Ketua PC NU Sumenep mengaku pernah diusulkan pejabat teras Sumenep kepada bupati, agar disediakan mobil khusus untuk kepentingan pengurus NU setempat.Ia dengan tegas menolak usulan itu, dan bahkan dengan tegas pernah mengatakan langsung kepada M. Saleh, Sekda Kabupaten, kalau pihaknya sama sekali tidak tertarikdengan jatah mobil yang dimaksud. Panji juga bilang, dirinya lebih suka naik mobil angkutan umum setiap kali bepergian maupun kegiatan yang ada kaintanya dengan tugas-tugas penting sebagai ketua PC NU.

“Terus terang saya lebih suka naik mobil angkutan umum ketimbang mobil pribadi. Ada kenikmatan tersendiri ketika saya bersentuhan dengan orang-orang kecil seperti pedagang sayur dan ikan didalam sebuah mobil angkutan”,kata Panji Taufik, Ketua PCNU Sumenep, saat memberikan sambutan dalam Pembukaan Muscab III PKB, bertempat di salah satu pondok Pesantren di Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Jum’at (11/4).



Lebih jauh Panji membeberkan, kehadirannya sebagai ketua PCNU Sumenep sebenarnya hanya sebuah kebetulan saja. Artinya, jabatan yang dipikul dipundaknya hanyalah titipan dan amanat untuk bisa berbuat lebih banyak untuk kemaslahatan warga Nahdiyin (sebutan untuk warga NU, Red) di kabupaten Sumenep.

“Saya sering bilang ke Pak Sekda, kalau NU tidak butuh mobil khusus. Kami hanya ingin program dan program yang bisa mensejahterakan masyarakat Sumenep”, ujarnya lepas disambut aplaus meriah ribuan undangan. (fr/yy)



Sumber: Koran Cetak Harian Pagi Memorandum Madura> Halaman 14 
Sumber Gambar: facebook A Hamid Ali A

Tidak ada komentar:

***Selamat datang di blog berita Surat Kabar Harian Pagi MEMORANDUM***

Followers