Sabtu, 12 Mei 2012

Wartawan Ditemukan Tewas Membusuk


Tegal, Memo– Agus Kowara (46) wartawan Koran Pagi 'Wawasan Semarang' yang bertugas di wilayah Tegal (Jateng), ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya, Sabtu (12/5/2012) siang. Agus tinggal sendirian di rumah kontrakan di Jalan Cut Nya Dien Slawi, Kabupaten Tegal. Istri dan anaknya selama ini tinggal di Bandung.
Penemuan mayat Agus berawal ketika tetangganya mencium bau busuk yang menyengat dari rumah yang ditempati Agus. Kecurigaan warga kemudian dilaporkan ke aparat setempat. Warga dan aparat kemudian mendatangi rumah itu dan menemukan Agus sudah membusuk. “Korban diduga sudah meninggal dunia pada Hari Kamis (10/5/2012),” tutur Joko salah seorang tetangga korban.


Jenazah Agus saat ini masih berada di Rumah Sakit DR Soeselo, Slawi, Kabupaten Tegal untuk dilakukan otopsi. Rekan-rekan Agus yang juga wartawan di Kabupaten Tegal tapak menunggu jenazah. Polisi masih menyelidiki tewasnya Agus. Ada kemungkinan, Agus meninggal karena menderita sakit.

Mantan Pemimpin Redaksi Wawasan Sriyanto Saputro mengungkapkan, semasa dirinya memimpin Wawasan, Agus termasuk wartawan yang rajin. Ia semula bertugas di wilayah Bandung. Namun kemudian dipindahkan ke wilayah Tegal untuk memperkuat basis liputan Tegal yang menjadi salah satu pangsa pasar koran Wawasan. Selama bertugas di Tegal, anak dan istri tetap berada di Bandung. [py]


Sumber: Seruu.com

Tidak ada komentar:

***Selamat datang di blog berita Surat Kabar Harian Pagi MEMORANDUM***

Followers