Sabtu, 24 November 2012

Lagi, Video Mesum Pelajar Resahkan Warga Sumenep


Sumenep, Memo

Untuk kesekian kalinya warga Sumenep diresahkan dengan beredarnya video mesum, yang diduga dilakukan oleh dua pelajar SMA di sekolah yang berbeda.

Adegan hot dua pelajar itu terekam dalam tiga video dengan format 3 GP. Masing video berdurasi empat menit dengan pemeran yang sama, yakni pelajar berinisial S (laki-laki) dan M pemeran perempuan.




Jelas terekam wajah dan bagian (maaf) payudara si perempuan dengan menggunakan pakaian dalam tipis yang disingkap kebawah oleh pasangan laki-lakinya yang tidak mengenakan baju. Adegan suami-istri diluar nikah itu diduga dilakukan dikamar M saat tak ada penghuni lainnya.

Menyikapi beredarnya video mesum ala Luna Maya dan Ariel Peterpan ini sontak membuat sejumlah tokoh masyarakat di Sumenep naik darah. Bahkan Ahmad Masuni, Kepala Dinas Pendidikan setempat mengaku siap melakukan kroscek untuk memastikan apakan benar pemeran mesum dalam video amatir itu diperankan oleh dua pelajar SMA Sumenep.

“Terimakasih info dari teman-teman wartawan. Kami akan lakukan cek secepatnya untuk memastikan kebenaran dua pemeran video mesum itu. Jika benar pemerannya dilakukan oleh siswa SMA, kami tidak segan-segan menerapkan sanksi”, ujar Ahmad Masuni, Kepala Dinas Pendidikan Sumenep.

Video mesum ini terungkap media, setelah beredar dikalangan warga melalui ponsel ke ponsel. Banyak pihak berharap, agar orang tua lebih mengawasi anaknya agar jangan sampai terjebak dalam pergaulan bebas dan free sex diluar nikah. (fr/yy)

Tidak ada komentar:

***Selamat datang di blog berita Surat Kabar Harian Pagi MEMORANDUM***

Followers