Sabtu, 01 Desember 2012

Kompresor Meledak, Atap Rumah Warga Ringsek

Sumenep, Memo
Alat Pengisian angin kompresor berukuran jumbo milik H. Fatoni (50) tinggal di Desa Ketawang Karay atau tepatnya di depan Puskesmas Ganding, tiba-tiba saja meledak dan terbang membubung keatas hingga menghancurkan sebagian atap rumah dan toko (ruko) milik korban.

Saksi mata yang menyaksikan ledakan hebat kompresor ukuran jumbo itu mengatakan, sekitar pukul 11.30 wib, pemilik kompresor tengah melakukan pengisian angin pada sebuah mobil milik warga. Namun belum terisi sepenuhnya, tiba-tiba saja meledak keras dan mengagetkan ratusan warga yang kebetulan dilokasi. Maklum bengkel korban terletak di pinggir jalan raya, sebelah barat pertigaan kecamatan Ganding.

“Untung saja kompresor yang meledak dan terbang melayang keudara  itu nyangkut dibagian atap rumah pemiliknya.  Jika tidak mungkin akan memakan korban jiwa”, kata Abu Bakar, salah satu penjaga Konter di depan lokasi kejadian, Sabtu (1/12).


Saksi mata lain mengatakan, kejadian itu sempat membuat panik pemilik rumah dan toko yang berdempetan dilokasi kejadian. Suara ledakan itu terdengar hingga radius 500 meter.
“Kami benar-benar kaget dengan suara ledakan kompresor itu. Kami nyangka ada kendaraan yang tabrakan Mas”, ujar Izar Maulana di lokasi.  (fr/yy/memorandum)

Tidak ada komentar:

***Selamat datang di blog berita Surat Kabar Harian Pagi MEMORANDUM***

Followers