Senin, 14 Januari 2013

11 orang tersingkir di Bursa Sekda

Sumenep, MemoSaat ini Bupati Sumenep telah mengusulkan tiga nama pejabat yang dinilai paling layak menggantikan jabatan M.Soleh sebagai Sekda Kabupaten tersebut, setelah yang berasngkutan berakhir masa jabatannya pada akhir Desember 2013 mendatang. 




Meski dari pihak Bupati merahasiakan ke tiga nama pejabat yang akan mengisi jabatan Setda tersebut, namun sempat muncul nama-nama yang diyakini bakal terpilih, diantara nama yang beredar dikalangan wartawan dan beberapa  pejabat itu antara lain. M. Syahrial, Kepala Dinas PU Bina Marga, M. Aminullah Kepala Disperindag, Kepala Dinas Penddikan Ahmad Masuni dan terahir  Hadi Sutarto yang juga merangkap sebagai kepala Bappeda Sumenep. 

Sementara dari pihak Bupati sendiri belum membeberkan siapa saja tiga orang yang sudah diusulkan ke Gubernur tersebut. Namun kepada sejumlah wartawan di Sumenep, pengasuh Pondok Pesantren Alkarimiyah, Kecamatan Gapura ini secara diplomatis mengatakan ada 14 pejabat yang secara kepangkatan dinyatakan memenuhi persayaratan untuk dicalonkan sebagai Sekda. 

“Kami hanya dibolehkan mengusulkan tak lebih dari tiga nama dari 14 orang yang secara kepangkatan memenuhi sayarat. Andai saja boleh diusulkan semua, ya pasti kita layani”, ujar Bupati Sumenep, Busyro Karim sambil tersenyum kearah wartawan. 

Buysro menjamin, dalam bulan ini tahap penyempurnaan administrative diapstikan sudah rampung. Dengan demikian, proses pengajuan usulan nama-nama yang akan menduduki jabatan Sekdakab Sumenep secara definitive akan terpenuhi.
“Insya Allah bulan ini sudah kita tuntaskan semua" (fr/yy)

Tidak ada komentar:

***Selamat datang di blog berita Surat Kabar Harian Pagi MEMORANDUM***

Followers