Kamis, 01 Maret 2012

Di Bawah Pengaruh Miras, Siswi SMA Digilir Empat Pemuda

Sumenep - Nasib malang dialami Ely (15)-bukan nama sebenarnya. Siswi SMA di Sumenep, Madura ini digagahi 4 pemuda di bawah pengaruh minuman keras. Saat itu korban diajak jalan-jalan oleh pacarnya di malam hari.

Setelah jalan-jalan, korban kemudian diajak mampir ke rumah kos pacarnya di tengah kota di Sumenep, Rabu ( 22/2/2012) malam.
Di rumah kos tersebut, ada tiga pemuda yang juga teman pacar korban.


Di rumah kos itulah korban diajak pesta minum-minuman oleh sang pacar bersama tiga temannya. Diduga karena terlalu banyak minum, Ely akhirnya teler dan tak sadarkan diri. Saat itulah korban diperkosa secara bergiliran oleh pacarnya.

Informasi yang dihimpun, setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, korban diantar pulang oleh pacarnya. Sesampai di rumah, korban menceritakan apa yang dialami kepada orang tuanya.

Tak terima dengan perlakukan pacarnya, korban bersama orang tuanya melapor ke Polres Sumenep. Mendapat laporan, polisi langsung bertindak cepat menangkap para pelaku. Di tempat kejadian perkara, polisi mengamankan sprei dan sarung bantal serta baju korban.

"Korban diperkosa secara bergiliran setelah tidak sadarkan diri akibat minuman," ujar Kapolres Sumenep AKBP Dirin kepada wartawan di kantornya, Jumat (24/2/2012).

Polisi pun berhasil mengamankan dua pelaku, masing-masing berinisial EE dan AW serta barang bukti berupa sprei dan sarung bantal. Sementara 2 pelaku lainnya termasuk pacar korban masih kabur. Namun identitasnya sudah dikantongi polisi.

Para tersangka akan jerat dengan pasal 285 dan 293 KUHP tentang pemerkosaan. "Ancaman hukumannya di atas 5 tahun penjara," pungkas kapolres.

(fat/fat) 


Sumber:DetikSurabaya

Tidak ada komentar:

***Selamat datang di blog berita Surat Kabar Harian Pagi MEMORANDUM***

Followers