Sabtu, 19 Mei 2012

Tim KBL Himbau Warga Manfaatkan Musrembangdes/cam Ajukan KBL


Tim Pembangunan Kabel Bawah Laut (KBL) Kecamatan Giligenting dari Unsur Masyarakat, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan (Pulau) Giligenting untuk memanfaatkan momentum pelaksanaan Musyawarah Rencana Pengembangan Desa (Musrembangdes) dan Musyawarah Rencana Pengembangan Kecamatan (Musrembangcam) Kecamatan Giligenting tahun 2012, sebagai pintu menyalurkan aspirasi KBL kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Rabu, 16 Mei 2012

DESA BELLUK ARES, TERPILIH SEBAGAI DUTA SUMENEP

Setelah dilakukan penilaian terhadap Desa yang masuk nominasi 5 besar oleh Tim Penilai Lomba Desa tahun 2012. Baik penilaian secara administrasi maupun kunjungan langsung ke lapangan, akhirnya Desa Belluk Ares Kecamatan Ambunten terpilih sebagai Desa yang akan menjadi Duta Sumenep pada Lomba Desa Tingkat Jawa Timur.

Sabtu, 12 Mei 2012

Harta Rakyat Indonesia Sirna Oleh Rekomendasi G20


“Considering this statement, which was written and signed in Novemver, 21th 1963 while the new certificate was valid in 1965 all the ownership, then the following total volumes were just obtained.”



Itulah sepenggal kalimat yang menjadi berkah sekaligus kutukan bagi bangsa Indonesia hingga kini. Kalimat itu menjadi kalimat penting dalam perjanjian antara Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy dengan Soekarno pada 1963.

Wartawan Ditemukan Tewas Membusuk


Tegal, Memo– Agus Kowara (46) wartawan Koran Pagi 'Wawasan Semarang' yang bertugas di wilayah Tegal (Jateng), ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya, Sabtu (12/5/2012) siang. Agus tinggal sendirian di rumah kontrakan di Jalan Cut Nya Dien Slawi, Kabupaten Tegal. Istri dan anaknya selama ini tinggal di Bandung.
Penemuan mayat Agus berawal ketika tetangganya mencium bau busuk yang menyengat dari rumah yang ditempati Agus. Kecurigaan warga kemudian dilaporkan ke aparat setempat. Warga dan aparat kemudian mendatangi rumah itu dan menemukan Agus sudah membusuk. “Korban diduga sudah meninggal dunia pada Hari Kamis (10/5/2012),” tutur Joko salah seorang tetangga korban.

Said Abdullah: Mawar Merah Jangan Hanya Berduri

Said Abdullah Soal Organisasi Kaum Blater


Sumenep; Organisasi Mawar Merah Berduri (MMB) resmi berdiri
di Sumenep kemarin, Senin (7/5). Anggota DPR RI MH Said Abdullah dan
Bupati Sumenep menjadi pembina di organisasi yang mayoritas
beranggotakan kaum blater ini.

Ketua PC NU Sentil Tawaran Mobil Pejabat

  • Saat Panji Taufik Diundang Pembukaan Muscab III PKB
Sumenep, Memo| Panji Taufik, Ketua PC NU Sumenep mengaku pernah diusulkan pejabat teras Sumenep kepada bupati, agar disediakan mobil khusus untuk kepentingan pengurus NU setempat.Ia dengan tegas menolak usulan itu, dan bahkan dengan tegas pernah mengatakan langsung kepada M. Saleh, Sekda Kabupaten, kalau pihaknya sama sekali tidak tertarikdengan jatah mobil yang dimaksud. Panji juga bilang, dirinya lebih suka naik mobil angkutan umum setiap kali bepergian maupun kegiatan yang ada kaintanya dengan tugas-tugas penting sebagai ketua PC NU.

“Terus terang saya lebih suka naik mobil angkutan umum ketimbang mobil pribadi. Ada kenikmatan tersendiri ketika saya bersentuhan dengan orang-orang kecil seperti pedagang sayur dan ikan didalam sebuah mobil angkutan”,kata Panji Taufik, Ketua PCNU Sumenep, saat memberikan sambutan dalam Pembukaan Muscab III PKB, bertempat di salah satu pondok Pesantren di Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Jum’at (11/4).

***Selamat datang di blog berita Surat Kabar Harian Pagi MEMORANDUM***

Followers